Kantor HiQua

Barata Jaya XXI / 3A Surabaya, ID

mail@hiquasports-indonesia.com

Mempersembahkan Maximus: Maximum Power, Maximum Speed, Maximum Control

Mempersembahkan Maximus: Maximum Power, Maximum Speed, Maximum Control

Memilih raket merupakan bagian yang penting ketika kita ingin mulai bermain badminton atau ingin membawa permainan kita ke tingkat yang lebih tinggi. Pemilihan raket pastinya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan bermain kita, atau juga bisa berdasarkan sektor permainan kita. Misalnya, jika kita lebih suka dengan permainan yang powerful, maka raket yang harusnya kita pilih adalah raket yang punya bobot lebih berat dengan tangkai yang kaku. Hal ini tentu saja bertujuan untuk memberikan performa yang lebih optimal. 

Ngomong-ngomong, buat kamu yang suka permainan yang lebih powerful tapi tetap ingin in control, Hi-Qua punya senjata yang tepat buat kamu. Hi-Qua menawarkan produk raket Maximus dengan inovasi baru yang dirancang untuk meningkatkan performa permainan.

Raket Powerful dengan Tarikan Hingga 40lbs

Maximus sendiri merupakan raket tipe lightweight dengan bobot 4U yang dilengkapi dengan string tension sebesar 40lbs. Dengan spesifikasi semacam ini, Maximus didesain untuk permainan, terutama ganda, yang butuh takeback lebih cepat untuk terus menghasilkan pukulan yang kuat. Dengan kata lain, Maximus memungkinkan pukulan dan tangkisan yang kuat dan cepat serta memberikan kamu kelincahan dalam bermain. Juga, dengan balance point yang berkisar antara 290-315 mm, raket ini direkomendasikan untuk tipe bermain offensive dan all-around ataupun pemain belakang di permainan ganda.

Bentuk Frame yang Siap Membuatmu Terpikat

Selain itu, inovasi lain juga ada pada pemilihan bahan dan bentuk frame yang membuat Maximus jadi produk yang wajib dimiliki. Dengan metric head shape, Maximus punya sweet spot yang lebih besar dan hal ini memungkinkan adanya tambahan kekuatan dan mengurangi getaran yang dihasilkan ketika dipakai bermain. Hal ini jadi poin plus karena dengan adanya sweet spot yang lebih besar, Maximus memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Yang paling penting, pemilihan material berupa full high modulus carbon graphite menjadikan raket ini lebih kuat dan kokoh secara struktur dan juga lebih mantap dari raket dengan bahan grafit biasa.

Tiga Varian dengan Keunggulan Masing-masing

Maximus memiliki tiga varian yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu, yaitu Maximus Ultimate dengan warna biru, Maximus Speed yang berwarna hijau, dan Maximus Power dengan warna merahnya. Meskipun semua tipe berfokus pada power, masing-masing tipe pastinya juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Jika kamu ingin lebih mengontrol permainanmu, Maximus Speed pasti bisa membantumu mencapai hal itu. Maximus Speed punya fleksibilitas medium-fleksibel yang membuatnya cocok untuk karakter permainan bertahan. Keluwesannya ditambah kekuatan dari pergelangan tangan kita saat bermain akan menghasilkan daya tolak yang besar ketika kok menyentuh permukaan raket. Raket ini juga merupakan tipe extra head heavy dengan balance point 305-315 mm yang memungkinkan kamu punya pukulan smash yang keras. Namun, jika kamu ingin bobot kepala raket yang sedikit lebih ringan untuk mengurangi power saat bermain, kamu bisa memilih Maximus Ultimate yang juga punya fleksibilitas medium.  

Selanjutnya, untuk kamu yang lebih menitikberatkan kekuatan saat bermain, Maximus Power pasti lebih cocok buat kamu. Dengan fleksibilitas tangkai yang lebih terbatas atau medium-stiff, kamu akan lebih mudah mengarahkan pukulan yang powerful ke arah lawan. Maximus Power juga cocok untuk kamu yang merupakan tipe pemain yang gesit dan lincah. 

Nah, itu dia kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Maximus untuk kamu para pemain yang lincah dan suka dengan permainan powerful. Di antara ketiga karakter Maximus, kamu yang mana, nih?